Benarkan Rutin Konsumsi Kurma Baik Untuk Kesehatan Jantung

Kurma Baik Untuk Kesehatan Jantung  – www. herbaltv.co.id – Kurma merupakan salah satu buah yang kaya akan manfaatnya bagi kesehatan. Dibulan puasa Ramadhan seperti sekarang ini, tentunya buah yang satu ini dapat dengan mudahnya kita temukan dipasaran. karena nutrsii yang terkandung dalam buah kurma ini dipercaya ampuh dalam mencegah berbagai resiko penyakit. Salah satunya yaitu penyakit jantung.

Dikutip dari salah satu halamnnya boldskycom, nutrisi dan juga vitamin yang terdapat dalam buah kurma ini sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan juga organ dalam lainnya. Tidak hanya bagus dalam menjaga kesehatan jantung, kurma ini juga baik dalam mengobati anemia, mencegah resiko kanker, mengobati kadar gula dan juga kolesterol dalam tubuh.

Kurma Baik Untuk Kesehatan Jantung

Dengan mengkonsumsi maksimal 3 butir kurma setiap hari, tentunya ini sangat baik, terlebih bila dikosumsi dipagi dan sore hari, karena hal ini merupakan cara terbaik anda dalam mencegah resiko penyakit jantung, karena Kurma Baik Untuk Kesehatan Jantung. Dalam 100 gram kurma sendiri setidaknya terdapat 0,90 gram zat besi dan juga 11% nutrisi sehat yang sangat direkomendasikan dalam menjaga kesehatan tubuh. Selain Kurma Baik Untuk Kesehatan Jantung , hasil penelitian terbaru juga telah menyebutkan bahwa kandungan nutrsi pada buah kurma ini sangat baik dalam menjaga kesehatan sistem pencernaan anda.

Kurma sendiri mengandung serat yang sangat tinggi, Dalam 1/4 gelas kurma saja sudah mengandung 3 gram serat. Dan ini merupakan jumlah yang cukup tinggi untuk membantu anda memenuhi kebutuhan serat harian Anda. Dengan mencukupi kebutuhan serat harian anda sekitar 25-30 gram / hari, ini tentunya bisa membantu anda melancarkan pencernaan dan juga menjaga kesehatan sistem pencernaan Anda. Kurma sendiri bisa membantu anda dalam mengatasi berbagai masalah pencernaan lainnya seperti mencegah anda dari sembelit, diare, kanker usus dan juga lainnya. Kurma ini juga bisa membantu tubuh anda dalam menyerap nutrisi makanan, sehingga pengunaan nutrisi menjadi lebih efektif.

Dalam menjaga kesehatan jantung, kurma ini bisa untuk kita konsumsi secara langsung atau juga dibuat menjadi jus kurma. Mengingat kembali akan pentingnya Kurma Baik Untuk Kesehatan Jantung dan  bagi kesehatan, maka usahakan untuk mengkonsumsinya secara rutin setiap hari mulai dari sekarang.

Baca Juga: Tips Cara Atasi Sembelit Saat Menjalan Puasa Ramadhan

Benarkan Rutin Konsumsi Kurma Baik Untuk Kesehatan Jantung Benarkan Rutin Konsumsi Kurma Baik Untuk Kesehatan Jantung
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Kurma Baik Untuk Kesehatan Jantung  – www. herbaltv.co.id – Kurma merupakan salah satu buah yang kaya akan manfaatnya bagi kesehatan. Dibulan puasa Ramadhan seperti sekarang ini, tentunya buah yang satu ini dapat dengan mudahnya...
Gaya Hidup Informasi Kesehatan - by ,
4 / 5 stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *