Cara Memanfaatkan Kulit Jeruk Untuk Memutihkan Kulit Wajah

Cara Memanfaatkan Kulit Jeruk Untuk Memutihkan Kulit Wajah  – http://herbaltv.co.id – Siapa diantara wanita yang tidak menginginkan kulitnya putih dan cantik mempesona, tentunya semua wanita menginginkan hal tersebut. Memang tidak dipungkiri kulit putih dan cerah merupakan salah satu impian semua wanita, terutama wanita Indonesia, hal tersbeut dikarenakan kulit putih merupakan salah satu hal yang sangat penting guna menunjang kecantikan seorang wanita.

Demi seorang wanita mendapatkan kulit yang putih cerah seperti apa yang diinginkan, wanita biasanya rela untuk melakukan berbagai perawatan, bahkan mereka tidak segan untuk mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan kulit yang cerah dan putih. Namun kita sebagai wanita juga ada baiknya untuk lebih berhati hati, karena saat ini telah banyak produk kecantikan seperti cream pemutih yang ternyata mengandung bahan yang berbahaya.

Nah supaya lebih aman, alangkan baiknya kita menggunakan bahan alami sebagai solusi untuk perawatan kecantikan kulit anda. Menggunakan bahan dasar alami tentunya akan jauh lebih aman, alami dan murah, yang jelas tidak mengandung bahan kimia sehingga tidak akan menimbulkan efek samping. Tak sedikit bahan alami disekitar kita yang dapat kita manfaatkan untuk perawatan kecantikan kulit. Dan salah satunya seperti kulit jeruk.

Selama ini kita menganggap bahwa kulit jeruk ini merupakan sampah, namun ternyata kulit jeruk ini sangat ampuh untuk kita jadikan sebagai bahan alami untuk memutihkan kulit wajah anda. Dan caranya yaitu dengan kita menggunakan kulit jeruk sebagai scrub alami untuk kulit wajah anda.

Scrub sendiri berfungsi untuk membersihkan kulit wajah dengan cara mengangkat sel kulit mati yang menumpuk, sehingga pada akhirnya kulit akan menjadi bersih,cerah dan lembut. Kulit jeruk juga memiliki kandungan dan vitamin C yang berguna untuk mencerahkan dan juga untuk membantu kulit ternutrisi dengan baik.

Berikut adalah Cara Memanfaatkan Kulit Jeruk Untuk Memutihkan Kulit Wajah

  • Langkah yang pertama yaitu mengeringkan kulit jeruk dengan cara dijemur hingga kulit jeruk benar benar kering
  • Langkah kedua haluskan kulit jeruk yang kering tersebut dengan blender
  • Kemudian campurkan susu pada kulit jeruk yang telah dihaluskan kemudian aduk hingga menjadi sebuah pasta.
  • Untuk cara penggunaannya sama halnya dengan cara kita menggunakan masker, pastinya juga kulit wajah anda telah bersih. Setelah dibersihkan menggunakan facial wash kemudian pakai toner.
  • Cara selanjutnya oleskan pasta kulit jeruk ini kearea kulit wajah secara merata dan anda diamkan beberapa menit hingga menjadi kering.
  • Gosok secara perlahan dan anda bilas menggunakan air hangat dan kita keringkan menggunakan handuk lembut
  • Guna mendapatkan hasil yang terbaik anda bisa lakukan langkah ini secara rutin 2 kali dalam seminggu menjelang tidur

Demikian informasi kali ini tentang Cara Memanfaatkan Kulit Jeruk Untuk Memutihkan Kulit Wajah. Selamat mencoba dan semoga informasi yang Herbal Tv  bagikan bisa bermanfaat. Terimakasih

Cara Memanfaatkan Kulit Jeruk Untuk Memutihkan Kulit Wajah Cara Memanfaatkan Kulit Jeruk Untuk Memutihkan Kulit Wajah
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Cara Memanfaatkan Kulit Jeruk Untuk Memutihkan Kulit Wajah  – http://herbaltv.co.id – Siapa diantara wanita yang tidak menginginkan kulitnya putih dan cantik mempesona, tentunya semua wanita menginginkan hal tersebut. Memang tidak dipungkiri kulit putih dan...
Skincare & Kecantikan - by ,
4 / 5 stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *