Ramuan Herbal Untuk Mengobati Sipilis

Ramuan Herbal Untuk Mengobati Sipilis

Ramuan Herbal Untuk Mengobati SipilisHerbal TV – Sifilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual, infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital.

Tanda dan gejala sifilis bervariasi bergantung pada fase mana penyakit tersebut muncul (primer, sekunder, laten, dan tersier). Fase primer secara umum ditandai dengan munculnya chancre tunggal (ulserasi keras, tidak menimbulkan rasa sakit, tidak gatal di kulit), sifilis sekunder ditandai dengan ruam yang menyebar yang seringkali muncul di telapak tangan dan tumit kaki, sifilis laten biasanya tidak memiliki atau hanya menunjukkan sedikit gejala, dan sifilis tersier dengan gejala gumma, neurologis, atau jantung.

Namun, penyakit ini telah dikenal sebagai “peniru ulung” karena kemunculannya ditandai dengan gejala yang tidak sama. Diagnosis biasanya dilakukan melalu tes darah; namun, bakteri juga dapat dilihat melalui mikroskop.
Sifilis dapat diobati secara efektif dengan antibiotik, khususnya dengan suntikan penisilin G (yang disuntikkan untuk neurosifilis), ataupun ceftriakson, dan bagi pasien yang memiliki alergi berat terhadap penisilin, doksisiklin atau azitromisin dapat diberikan secara oral atau diminum.

Selain itu, anda juga bisa mengolah Ramuan Herbal Untuk Mengobati Sipilis berikut  ini di rumah dengan resep ramuan herbal yang akan kami bagikan situs halamannya Herbal TV

RAMUAN HERBAL UNTUK MENGOBATI SIPILIS

Ramuan Herbal Untuk Mengobati Sipilis

Oke, dan untuk mengolah ramuan herbal ini bahan yang di perlukan adalah

1. Daun lidah buaya satu jengkal

Lidah buaya (Aloe vera) adalah sejenis tumbuhan yang sudah dikenal sejak ribuan tahun silam dan digunakan sebagai penyubur rambut, penyembuh luka, dan untuk perawatan kulit. Tumbuhan ini dapat ditemukan dengan mudah di kawasan kering di Afrika.

Seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, manfaat tanaman lidah buaya berkembang sebagai bahan baku industri farmasi dan kosmetika, serta sebagai bahan makanan dan minuman kesehatan.

Berdasarkan hasil penelitian, tanaman ini kaya akan kandungan zat-zat seperti enzim, asam amino, mineral, vitamin, polisakarida dan komponen lain yang sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Selain itu, menurut Wahyono E dan Kusnandar (2002), lidah buaya berkhasiat sebagai anti inflamasi, anti jamur, anti bakteri dan membantu proses regenerasi sel. Di samping menurunkan kadar gula dalam darah bagi penderita diabetes, mengontrol tekanan darah, menstimulasi kekebalan tubuh terhadap serangan penyakit kanker, serta dapat digunakan sebagai nutrisi pendukung penyakit kanker, penderita HIV/AIDS.

2. Gula merah atau gula aren

  • Untuk mengolah ramuan tersebut, langkah pertama kita larutkan setengah atau satu bulatan gula merah tersebut kedalam satu gelas ari panas.
  • Setelah itu kita cuci bersih daun lidah buaya agar lebih steril, lalu kita potong kecil-kecil dan kita kupas kulitnya
  • Untuk ramuan herbal ini, daging daun lidah buaya dimakan bersama air gula secara rutin 2 kali sehari, pagi dan malam hari menjelang tidur, karena dipagi hari kondisi tubuh masih steril dan dimalam hari yang akan beristirahat akan mempermudah zat-zat yang terkadung dalam ramuan tersebut bekerja dengan baik.

Dengan Catatan :

Saat mengkonsumsi ramuan ini, diharapkan untuk sering minum air putih untuk meminimalisir efek samping yang timbul karena Setiap ramuan obat pada dasarnya memiliki efek samping.
Namun ramuan obat herbal memiliki efek samping yang jauh lebih sedikit dibandingkan dengan obat kimia.

Dan yang perlu anda perhatikan, hentikan konsumsi jika kondisi tubuh sudah membaik.

Untuk Video Ramuan Herbal ini:

Ramuan Herbal Untuk Mengobati Sipilis Ramuan Herbal Untuk Mengobati Sipilis
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Ramuan Herbal Untuk Mengobati Sipilis – Herbal TV – Sifilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual, infeksi ini juga dapat ditularkan...
Tanaman Obat - by ,
4 / 5 stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *