Wajib Coba 9 Cara Alami yang Ampuh Mengatasi Kaki Pecah Pecah

Cara Alami yang Ampuh Mengatasi Kaki Pecah Pecah – www.herbaltv.co.id – Pada umumnya memang kondisi iklim yang dingin seperti sekarang ini sering membuat kita perlu untuk lebih memperhatikan kulit. Dari kurangnya kelembapan udara yang bisa menyebabkan kulit kita menjadi lebih kering dan juga kasar.

Akan tetapi kita jangan lupa untuk selalu memperhatikan kulit kaki kita juga supaya tidak mengalami kaki pecah pecah dan kasar. Kulit kaki yang pecah pecah ini akan membuat penampilan kita menjadi kurang menarik  dan pada sebagian orang hal ini bisa membuat rasa percaya dirinya berkurang.

Dan oleh sebab itu guna mencegah hal tersebut, kita harus mengetahui, dan wajib mencobanya apabila kita atau salah seorang teman kita mengalami kaki pecah pecah yang bisa dibantu dengan 10 cara alami yang ampuh mengatasi kaki pecah pecah berikut ini

1. Pelembap

Menggunakan pelembap kaki pada suhu yang dingin saat ini tentu sangat penting untuk digunakan secara rutin. Kita juga bisa mengoleskannya setiap habis mandi secara menyeluruh supaya kulit kita tetap lembut dan lembab.

2. Scrub

Setiap kali kita mandi, jangan lupa pula untuk menggunakan scrub dan juga menggosokannya pada kedua kaki. Dan hal ini berguna untuk bantu mengelupaskan kulit mati kita.

3. Batu Apung

Menggunakan cara yang satu ini sudah sejak lama digunakan. Kita bisa menggosokan batu apung ini ketika mandi. Dan ternyata hal ini juga bisa bantu mencegah kapalan lho.

4. Air Hangat

Ini merupakan cara yang mudah. Kita bisa merendamkan kaki dalam ember yang mana berisikan air yang hangat.

5. Minyak Kelapa

Dengan memijatkan kaki menggunakan minyak kelapa 2-3 kali dalam sehari  juga bisa bantu menjaga kelembapan pada kulit. Dan tidak hanya itu menggunakan minyak kelapa juga bisa bantu melancarkan peredaran darah.

6. Minyak Zaitun

Penggunaan minyak zaitun setiap kali akan tidur secara rutin akan bantu melembabkan kulit secara alami. Kita bisa oleskan minyak zaitun ini pada seluruh bagian telapak kaki dan kita biarkan semalaman supaya hasilnya lebih maksimal.

7. Daun sirih

Apabila dirumah kita mempunyai tanaman daun sirih, kita menggunakannya untuk perawatan kaki.

Kita cukup ambil 5-7 lembar daun sirih dan juga rebus menggunakan air secukupnya guna bantu merendamkan kaki yang pecah pecah.

8. Kaus Kaki

Kita bisa gunakan kaos kaki guna melindungi kulit kita yang pecah pecah, hal ini dilakukan setelah kita menggunakan berbagai perawatan.

9. Air Putih

Cairan dalam tubuh memang menjadi hal yang paling utama guna bantu menjaga kelembapan kulit. Jadi ada baiknya jangan lupa untuk selalu lebih banyak minum air putih setiap harinya.

Nah itulah beberapa diantaranya bahan bahan alami yang bisa untuk Anda gunakan guna batu mengatasi kaki yang pecah pecah. Semoga informasi kali ini bermanfaat.

Wajib Coba 9 Cara Alami yang Ampuh Mengatasi Kaki Pecah Pecah Wajib Coba 9 Cara Alami yang Ampuh Mengatasi Kaki Pecah Pecah
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Cara Alami yang Ampuh Mengatasi Kaki Pecah Pecah – www.herbaltv.co.id – Pada umumnya memang kondisi iklim yang dingin seperti sekarang ini sering membuat kita perlu untuk lebih memperhatikan kulit. Dari kurangnya kelembapan udara yang...
Berita Gaya Hidup - by ,
4 / 5 stars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *