Inilah Nutrisi Yang Terkandung Dalam Buah Kiwi Untuk Ibu Hamil

Inilah Nutrisi Yang Terkandung Dalam Buah Kiwi Untuk Ibu Hamil – Kehamilan merupakan hal yang menarik, dan juga sangat dinantikan oleh para wanita yang sudah menikah. Menunggu kedatangan si buah hati, tentunya para orang tua harus mempersiapkan segala sesuatu yang terbaik untuk kesehatan si bayi. Bukan hanya itu saja, asupan gizi ibu juga merupakan hal yang harus di perhatikan.

Inilah Nutrisi Yang Terkandung Dalam Buah Kiwi Untuk Ibu Hamil

 

Untuk itu, untuk meningkatkan kesehatan pada masa kehamilan, rutin lah untuk memakan buah kiwi karena, saat hamil buah kiwi akan memberikan banyak manfaaat bagi si ibu dan janin yang dikandungnya. Dan Inilah Nutrisi Yang Terkandung Dalam Buah Kiwi Untuk Ibu Hamil, diantaranya :

Inilah Nutrisi Yang Terkandung Dalam Buah Kiwi Untuk Ibu Hamil

Berikut adalah beberapa nutrisi yang terkandung dalam buah kiwi, diantaranya :

1. Vitamin C

Vitamin C memiliki peranan yang sangat penting bagiibu hamil, karena vitamin C bisa meningkatkan kekeblan tubuh sekaligus juga dapat memicu produksi kolagen, yaitu protein yang menjaga kulit tetap lentur dan kenyal, dan juga ibu hamil sangat membutuhkan kolagen dan vitamin C untuk mencegah selulit pada perut ibu.

2. Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Buah kiwi kaya akan antioksidan yang dapat membantu melindungi DNA dan RNA janin dari bahaya. Antioksidan ini berfungsi untuk melawan radikal bebas dalam tubuh dan juga mampu melawan penyakit sehingga ibu hamil dan bayinya akan tetap sehat. Antioksidan juga memiliki fungsi untuk melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas, dan inilah khasiat kiwi untuk ibu hamil

3. Gula Alami

Buah kiwi memiliki komponen gula alami yang dapaat membantu mengendalikam keinginan anda akan makanan manis dan juga tidak sehat. Dengan indeks glikemik yang rendah, buah kiwi tidak dapat menyebabkan terjadinya lonjakan insulin dan mengendalikan darah merupakan hal yang penting, dan mengingat banyak kasus diabetes gestasional selama kehamilan

4. Asam Folat

Asam folat sangat penting untuk perkembangan sistem saraf , maka jika kekurangan asam folat akan berisiko cacat saat lahir.

herbaltv
Diposkan dalam kategori Ibu Hamil, Informasi Kesehatan, tanggal September 23, 2017
  • Baru-baru ini :

    Mitos dan Fakta Tentang Usus Buntu

    Penyakit radang usus buntu merupakan salah satu penyakit yang...

    Jangan Takut Cape, Ini Manfaat Jalan Kaki Bagi Tubuh

    Ini manfaat Jalan Kaki Bagi Tubuh  – www.herbaltv.co.id –...

    5 Tips Cara Ampuh Mengikis Lemak Secara Permanen

    Cara Ampuh Mengikis Lemak Secara Permanen  – Mempertahankan hasil...

    Dampak Obesitas Pada Anak dan Cara Mengatasinya

    Herbal TV, Saat ini jumlah anak-anak yang terkena obesitas...

    Beberapa Tanaman Yang Terbukti Ampuh Untuk Mengatasi Sakit Rematik

    Beberapa Tanaman Yang Terbukti Ampuh Untuk Mengatasi Sakit Rematik...