Cara Mudah Menghaluskan Kulit Siku dan Lutut Secara Alami

 

Cara Mudah Menghaluskan Kulit Siku dan Lutut Secara Alami РMemiliki siku dan lutut yang kering bagi wanita merupakan  hal yang tidak nyaman, apalagi jika memakai baju lengan pendek dan celana yang pendek. Apabila anda kerap bertumpu pada siku dan kerap mesti berlutut. Tak heran jika pada kulit siku juga lutut akan terasa menebal, dan jadi kasar juga lebih tua dari yang lain.

Cara Mudah Menghaluskan Kulit Siku dan Lutut Secara Alami

Mengingat ruang siku dan lutut yang tidak diraih oleh kelenjar minyak, tak heran jika ruang ini amat gampang jadi kering dan juga hitam. Penyebab lain juga kerap kali luput dari perawatan buatan untuk kulit yang cukup untuk melindungi dan melembapkannya. Bila benar benar bagian kulit pada siku dan juga susunya terlalu kasar dengan warna yang amat menyolok bedanya, jadi untuk anda yang ingin tau Cara Mudah Menghaluskan Kulit Siku dan Lutut Secara Alami, boleh mencoba dengan cara dibawah ini:

Cara Mudah Menghaluskan Kulit Siku dan Lutut Secara Alami

1. Minyak 

Pijat memakai minyak ini adalah salah satu cara untuk melembabkan kulit siku dan lutut dengan cara alami sampai keurus terdalam. Keadaan siku dan lutut yang tak punya kelenjar minyak ini bisa ditukar dengan minyak zaitun, minyak almond, dan juga bisa dengan minyak kelapa. Minyak nabati bisa membantu kulit di ruangan siku dan lutut terlihat lebih bersinar.

2. Batu Kali

Menggunakan batu kali dalam cara menghaluskan kulit siku dan lutut ini adalah berfungsi untuk mengangkat beberapa sel kulit mati yang menumpuk di area area sikut serta tulang ini. Caranya, waktu mandi sobalah gosokkan batu kali dengan cara melanaskan lahan untuk membantu sistem eksfoliasi kulit, dan lakukan gerakan melingkar dan lakukan secara rutin setiap hari.

3. Scrub Gula

Scrub gula dapat membantu mengupas beberapa sel kulit mati serta bisa membantu sel kulit baru di bawahnya untuk terbentuk serta bisa melembutkan kulit dan terlihat muda. Untuk cara pembuatannya, anda cukup campurkan sendok makan madu juga gula, lalu gosokkan pada susun siku dalam gerakan melingkar, lalu basuh dengan air dan kerjakan dengan cara yang teratur dalam satu minggu untuk hasil yang optimal.

4. Lemon

Lemon bermanfaat untuk membantu mengangkat sel kulit mati sehingga bisa membuat kulit lebih cerah dan halus. Caranya sangat mudah anda hanya harus siapkan suatu kapas dan jeruk nipis yang sudah matang. potong lemon dan peras lalu anda bisa mengoleskan ke siku dan lutut menggunakan kapas. Lakukan cara ini secara rutin guna untuk hasil yang terbaik.

5. Pepaya

Pepaya dapat membantu membantu mencerahkan kulit, yaitu enzim papaian dan berbagai jenis vitamin, seperti vitamin C dan E. Dengan cara pepaya anda bisa menggosokan sepotong pepaya ke bagian kulit dan lutut yang hitam dan juga kasar. Anda juga bisa menggunakan yougurt untuk menghaluskan dan memutihkan siku dan lutut yang hitam juga kasar. Lakukan secara rutin setiap hari.

 

 

herbaltv
Diposkan dalam kategori Skincare & Kecantikan, tanggal September 19, 2017
  • Baru-baru ini :

    Cara Alami Menjaga Kesehatan Otak Yang Harus Kamu Ketahui

    Otak merupakan bagian tubuh yang sangat vital bagi manusia....

    3 Tanaman Alami Obat Penghancur Batu Empedu

    3 Tanaman Alami Obat Penghancur Batu Empedu – Gangguan...

    Inilah Beberapa Penyebab Keringat Berlebih Pada Bayi

    Inilah Beberapa Penyebab Keringat Berlebih Pada Bayi – Pada...

    Bagaimana Dampak Minuman Keras Bagi Otak ?

    Selain membuat peminumnya menjadi mabuk, ternyata alkohol bisa menyebabkan...

    Mengenal Hipertensi Pulmonal, Gejala dan Penyebabnya

    Sebagian dari kita mungkin asing dengan istilah hipertensi pulmonal....