Obat Kanker Usus

Tahukah Anda ?

Menurut statistik terbaru dari World Health Organization, kematian akibat kanker usus di Indonesia menempati angka 10,2% penyebab kematian pada pria, dan 8,5% penyebab kematian pada wanita, sekitar 18.353 orang meninggal setiap tahun akibat kanker usus.(Kira-kira 10.516 orang laki-laki, 7837 orang wanita)

Oleh karena itu, jika saat ini anda sedang mencari obat untuk pengobatan kanker usus anda secara alami dan tanpa efek samping, kami punya rekomendasi untuk penyakit anda. Untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel ini sampai tuntas ya !

ZED WEB

Herbal zedoril 7 kapsul Solusi Obat Kanker Usus

Bagi anda yang saat ini sedang mencari pengobatan untuk kanker usus maupun kanker lainnya, Herbal Zedoril 7 Kapsul adalah jawaban yang tepat untuk mengatasi permasalahan anda. Ini dikarenakan bahan-bahan yang terkandung didalamnya sudah teruji oleh para ahli herbal pada umumnya sehingga aman dikonsumsi dan efektif untuk penyembuhan kanker usus anda.

Selain itu, perubahan ke pola hidup yang sehat juga harus anda lakukan untuk mencapai keberhasilan suatu kesembuhan.

“Prof. Dr. Chris K.H. Teo, PhD PROFESSOR AT UNIVERSITY OF SCIENCE, MALAYSIA menyebutkan tidak ada sebuah peluru ajaib untuk membunuh kanker. Artinya tidak ada satupun senyawa di dunia ini yang dapat menumpas sel kanker sendirian. Oleh karenanya perlu perpaduan banyak senyawa anti kanker untuk menumpas sel kanker hingga tuntas”

Mengapa Harus Dengan Herbal Zedoril 7 Kapsul ?

  • Dikomposisikan dari tanaman herbal berkhasiat.
  • Telah terdaftar di BPOM dan HALAL MUI.
  • Sangat aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.
  • Setiap bahan yang digunakan telah memiliki uji penelitian.
  • Diolah menggunakan NANO TECHNOLOGY sehingga semua bahan yang berada di dalamnya akn lebih mudah diserap oleh tubuh.

Kandungan dan Khasiat Herbal Zedoril 7 Kapsul

kandungan zedoril 7 kapsul

  • Kulit Manggis. Kandungan dari kulit manggis ini yaitu mempunyai sifat antiproliferasi kuat yang bisa membantu menghambat pertumbuhan sel kanker. Sifat lainnya yang terkandung dalam kulit manggis ini yaitu apopotosis yang akan mendukung penghancuran sel kanker.
  • Daun sirsak. Kemampuan dari daun sirsak ini dapat memberantas sel kanker dalam tubuh. Bahkan sebuah fakta menyebutkan bahwa kekuatan daun sirsak dalam membunuh sel kanker 10.000 kali lebih kuat ketimbang kemoterapi.
  • Daun sirih merah. Terdapat banyak kandungan dari daun sirih merah, diantaranya: flavonoid, polifenol, eugenol, tanin, minyak atsiri, dan saponin. Semua kandungan tersebut mematikan bakteri jahat, memerangi sel kanker, dan menangkal bakteri.

Harga Rp. 400.000,-/botol (belum termasuk Ongkir)
Isi : 100 kapsul

Pemesanan zedoril

PROMO BELI 2 BOTOL
GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH INDONESIA

Bagaimana aturan konsumsi Herbal zedoril 7 kapsul?

Aturan konsumsi dan dosis Zedoril-7 Kapsul yang disarankan, yaitu 3 kali 2 kapsul sehari. Mengonsumsi Zedoril-7 Kapsul secara rutin dan teratur sesuai dengan dosis yang disarankan, maka Anda bisa merasakan khasiatnya secara maksimal. Untuk anak, dosis bisa dikurangi.

Zedoril-7 Kapsul sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia serta tidak menyebabkan ketergantungan dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahya. Dan bagi Anda yang sedang mengosumsi obat resep dokter, tetap bisa mengonsumsi Zedoril-7 Kapsul, namun dengam memberi jeda sekitar 1-2 jam baik sebelum atau sesudahnya.

Penyakit Kanker Usus yang Perlu Diketahui

penyakit kanker usus

Kanker usus atau disebut juga kanker kolorektal merupakan kanker yang dimulai di usus besar (kolon) atau rektum (ujung usus besar). Sebagian besar kasus kanker usus ini menyerang orang yang berusia lebih dari 50 tahun dan termasuk ke dalam 5 besar penyebab kematian terbanyak, baik pada pria ataupun wanita.

Pada kanker usus, tumor berkembang dari sel di saluran pencernaan yang terus tumbuh dan menimbulkan benjolan. Benjolan tersebut akan berkembang semakin besar, menjadi tak terkendali, dan menimbulkan sejumlah gejala, seperti diantaranya :

  • Mudah lelah.
  • Mual dan muntah.
  • Sakit perut hilang timbulnya.
  • Perut terasa begah atau kembung.
  • Penurunan berat badan secara drastis tanpa sebab yang jelas.
  • Perubahan pola buang air besar. Penderita akan mengalami diare (buang air besar cair) atau sembelit secara bergantian.

Segera lakukan pemeriksaan ke dokter jika Anda mengalami beberapa gejala tersebut. Walaupun gejala tersebut bisa disebabkan oleh gangguan lainnya, namun jangan anggap sepele.

KEUNTUNGAN BERBELANJA DI TOKO KAMI :

  • Jaminan produk 100% original.
  • Pengemasan aman.
  • Layanan bayar di tempat (COD).
  • Bisa bayar setelah barang diterima.
  • Garansi uang kembali jika produk rusak/tidak sampai.
  • logoooo
herbaltv
Diposkan dalam kategori Berita, tanggal September 28, 2019
  • Baru-baru ini :

    Mengenal Anatomi dan Fisiologi Mata Secara Lengkap

    Anatomi dan fisiologi mata merupakan hal yang penting untuk...

    Mengenal Buah Plum Dan Manfaatnya Bagi Kesehatan Tubuh

    Mengenal Buah Plum Dan Manfaatnya Bagi Kesehatan Tubuh  –...

    Manfaat dan Khasiat Kencur Bagi Kesehatan dan Kecantikan

    Manfaat dan Khasiat Kencur Bagi Kesehatan dan Kecantikan –...

    Menu Makanan Untuk Penderita Darah Tinggi

    Penyakit tekanan darah tinggi merupakan salah satu penyakit yang...

    Waspadai Tanda Gejala Kanker yang Sering Diabaikan Orang

    Waspadai Tanda Gejala Kanker yang Sering Diabaikan Orang –...