G-Sea Jelly Gamat Original ASLI 100% – Legalitas BPOM

Apa itu G-Sea Jelly Gamat ?

G-Sea Jelly Gamat Emas Original adalah salah satu obat herbal alami terobosan terbaru yang merupakan evolusi dari G-Sea jelly Gamat Emas dengan rasa jeruk, meskipun tidak mempuyai rasa jeruk, G-Sea Jelly Gamat Original ini tetap mempunyai khasiat serta kandungan yang luar biasa dalam bantu merawat kesehatan tubuh dan bantu dalam mengobati berbagai macam penyakit ringan dan juga berat. Produk Baru JELLY GAMAT ORIGINAL dengan menggunakan “Nano Technology” pertama dan satu-satunya di indonesia yang lebih baik dari jelly gamat sebelumnya. Yang terbuat dari bahan bahan alami 100% asli herbal tanpa campuran kimia sedikitpun dan tanpa efek samping.

G-Sea Jelly Gamat Original ASLI 100%

Berbeda dengan jelly gamat lainnya, G-SEA Jelly Gamat Original diolah dengan menggunakan bahan dasar 100% herbal ekstrak teripang emas jenis (golden stichoupus hermani) yang dipadukan dengan bahan alamiah lainnya yakni maldepuratum (madu) serta curcuma xanthorriza ( temulawak ), Sehingga rasanya lebih segar, tidak berbau amis dan sangat aman dikonsumsi jangka panjang.

Meski tergolong produk baru, produk ini telah terdaftar secara resmi di BPOM dengan No. Reg POM TR 173601991 Dan memiliki khasiat dan manfaat yang begitu melimpah untuk kesehatan. Bukan hanya sekedar untuk menjaga kesehatan hingga di gunakan sebagai media pencegahan dan pengobatan berbagai jenis penyakit. A

Keunggulan G-Sea Jelly Gamat Original

  • Memiliki rasa yang lebih enak dengan aroma madu asli
  • Terbuat dari 100% gamat asli
  • Isi lebih banyak 350 ml
  •  Lulus uji BPOM dan tidak mengandung Bahan Kimia Obat (BKO)
  • Halal MUI
  • Menggunakan kualitas botol pangan yang terbaik dan tahan panas (HDPE Natural)
  •  Telah terbukti berkhasiat tinggi untuk membantu mengobati berbagai macam jenis penyakit.
  • Proses pengolahannya menggunakan teknologi nano.

Selain dari pada itu Walatra G-Sea Jelly Gamat Eamas Original ini diproduksi menggunakan teknologi yang canggih yaitu teknologi nano yang mana ini merupakan teknologi canggih diera sekarang. Teknologi nano atau nano technology adalah ilmu pengetahuan sekaligus teknologi yang mampu memcah suatu komponen menjadi partikel-partikel zat kecil pada skala nanometer, sehingga menghasilkan fungsi baru yang belum pernah dietemukan sebelumnya. Adapun ukuran 1 nanometer adalah 1 per semiliar meter, yang berarti 50.000 lebih kecil dibandingkan dengan rambut manusia.

Komposisi Walatra G-Sea Jelly Gamat Original

1. Ekstrak gamat / Teripang emas
Bahan utama yang menjadi komposisi dalam pembuatan produk ini adalah golden sticoupus hermani, yanag mana mempunyai sejumlah aktivitas biologis dan farmakologis yang unik serta sebagai anti-angiogenik, anterikanker, antikoagulan, antihipertensi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor dan lainnya.

2. Madu
Dahulu sebelum antibiotik ditemukan pada tahun 1930, maka madu ini merupakan bahan alami yang digunakan dalam bantu merawat berbagai jenis penyakit. Dan hal tersebut ini dikarenakan madu sendiri mempunyai khasiat dalam membantu pertumbuhan sel sel mati dan juga efektif dalam membantu mempercepat penyembuhan.

3. Temulawak
Bahan alami yang mempunyai nama latinnya Curcuma Xanthoriza atau temulawak merupakan bagian dari komposisi penting dalam pembauatan Walatra G-Sea Jelly Gamat. Dalam temulawak terkandung senyawa kimia seperti Fellandrean dan turmerol, minyak atsiri, kamfer, glukosida, foluymetik karbinol dan kurkuminoid. Semua kandungan tersebut nyatanya sangat baik dan berkhasiat untuk kesehatan tubuh.

Khasiat dan Manfaat G-Sea Jelly Gamat Original

Berikut merupakan khasiat yang dimiliki G-Sea Jelly Gamat Original dalam merawat dan mengobati penyakit antara lain :

  • Menjaga dan merawat kesehatan tubuh luar dan dalam.
  • Mengatasi dan mengobati berbagai penyakit jantung, hati, paru-paru, ginjal, lambung, usus, kanker, tumor, kista dll secara menyeluruh.
  • Mengatasi dan mengobati penyakit maag, asam lambung, tukak lambung, asma, brokitis, sinusitis, asam urat, reumatik osteoporosis, osteoarthritis, stroke, diabetes, hipertensi, kolesterol, demam, DBD, flu, vertigo, epilepsi/ayan/kejang, radang tenggorokan, amandel, gondongan, radang usus, radang selaput otak/meningitis dll.
  • Merawat dan menutrisi kulit serta mencegah penuaan dini.
  • Mengatasi dan menghentikan pendarahan berlebih setelah persalinan atau keguguran dan sebagai obat penambah stamina setelah operasi/persalinan.
  • Mencegah HIV/AIDS dan penyakit menular lainnya.
  • Mengatasi dan mengobati berbagai penyakit kulit dan menghilangkan bekas lukanya.

Mencegah dan mengobati segala jenis penyakit luar dan dalam, penyakit kronis dan non kronis, seperti ;

Untuk penyakit luar (kulit)

Luka luar (kulit); Cacar, campak, terbakar, sayatan, jahitan, pasca melahirkan, melepuh, luka gangren, keloid, wajah bopeng, luka dan bekas jerawat, flek diwajah, stretch mark, luka kelenjar, dsb.

1. Oleskan jelly gamat pada bagian kulit yang luka, biarkan hingga kering. Lalu bilas dengan air bersih.

2. Gunakan secara teratur pagi dan sore (menjelang tidur)

Dapat Dikonsumsi oleh Semua Usia


**Disclaimer produk: Produk Walatra G-Sea Jelly Gamat Original adalah produk kesehatann dengan legalitas resmi BPOM RI dan Halal dari MUI. Adapun untuk reaksi obat pada masing-masing individu akan berbeda-beda, tergantung kondisi tubuh dan tingkatk keparahan penyakit.

Diposkan dalam kategori tanggal February 1, 2018
  • Baru-baru ini :

    Olahraga Malam Bisa Buat Tubuh Lebih Bugar, Ini Alasannya

    Olahraga Malam Bisa Buat Tubuh Lebih Bugar – www.herbaltv.co.id...

    Mengenal Lebih Jauh Hipotensi Ortostatik

    Penyakit tekanan darah rendah merupakan kebalikan dari penyakit tekanan...

    Kenali Penyakit Batuk Rejan Pada Remaja Dan Anak – Anak

    Kenali Penyakit Batuk Rejan Pada Remaja Dan anak –...

    7 Tanaman Herbal Untuk Mengobati Penyakit Sinusitis Paling Ampuh

    7 Tanaman Herbal Untuk Mengobati Penyakit Sinusitis Paling Ampuh...

    Penderita Kolesterol dan Asam Urat Jangan Konsumsi Makan Ini

    www.herbaltv.co.id – Apabila kolesterol dalam darah anda tinggi, maka...