Sehat Mata Softgel

Khusus untuk yang mempunyai masalah dengan kesehatan mata, sekarang sudah hadir produk herbal yang diformulasikan secara khusus untuk membantu menjaga kesehatan mata dan mengatasi berbagai keluhan mata. Satu-satunya produk berbentuk softgel yang sudah teregistrasi BPOM dan bersertifikat HALAL MUI yaitu Walatra Sehat Mata.

Produk herbal khusus mata ini terbuat dari perpaduan 11 bahan herbal pilihan berkhasiat dan diolah menggunakan teknologi canggih modern masa kini yaitu NANO TECHNOLOGY. Teknologi yang satu ini akan menjadikan obat berskala nano meter bisa membantu mempercepat penyembuhan penyakit.

MEMPERKENALKAN…

Sehat Mata Softgel

NAMA PRODUK Walatra Sehat Mata
HARGA Rp. 425.000
BENTUK Softgel
ISI 100 Softgel
KOMPOSISI
  • Ekstrak Blueberry
  • Ekstrak Biji Anggur
  • Ekstrak Wortel
  • Ekstrak Greentea
  • Ekstrak Seledri
  • Ekstrak Jeruk Bargemot
  • Ekstrak Bunga Canola
  • Ekstrak Acaiberry
  • Ekstrak Alpukat
  • Ekstrak Bunga Matahari
  • Ekstrak Ginko Biloba
LEGALITAS BPOM RI POM. TR 183 312 011
NO. UKOT 442/110/GR.1/2013
HALAL MUI
CARA KONSUMSI 2 × 3 Kapsul Per Hari

KHUSUS PELANGGAN YANG ORDER HARI INI

()

Dapatkan Layanan Terbaik Kami
Kirim Barang Dulu & Bisa Bayar Ditempat (COD)

Sehat Mata Softgel

WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL

Mata adalah organ penglihatan yang bisa mendeteksi cahaya dan mengubahnya menjadi impuls elktrokimia pada sel saraf. Akan sangat terganggu aktivitas Anda apabila memiliki keluhan pada mata.

Anda termasuk yang beruntung karena sudah mengunjungi website ini. Tersedia produk Walatra Sehat Mata Softgel yang bisa bantu mengatasi berbagai macam keluhan pada secara alami.

Sebelum Beli, pastikan cek dulu legalitasnya. Walatra Sehat Mata Softgel sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makan Republik Indonesia (BPOM RI) dengan Nomor Registrasi POM. TR 183 312 011.

Cek Langsung di cekbpom.pom.go.id

Sehat Mata Softgel

KOMPOSISI LENGKAP WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL

1. EKSTRAK BLUEBERRY
Ekstra Blueberry Walatra Sehat Mata Softgel

Blueberry atau Vaccinium spp. merupakan salah satu buah-buahan yang mengandung antioksidan yang tinggi. Antioksidan dalam blueberry bernama resveratol yang dalam berbagai penelititan diklaim dapat mencegah kanker. Selain resveratol, blueberry juga mengandung zat pterostilbene yang memiliki kemampuan mengurangi lemak tubuh dan mencegah penyakit diabetes.

Dalam penelitian yang dilakukan Carlos III Institute of Health tersebut ditemukan bahwa zat pterostilbene memiliki ukuran sangat kecil sehingga dapat menembus membran sel kanker dan mematikan sel kanker tersebut.

Dalam penelitian tersebut ditemukan bahwa zat pterostilbene pada blueberry sangat bermanfaat bagi kesehatan mata. Zat tersebut dapat membantu mengatasi berbagai masalah mata terutama mata kering.  secara efektif melindungi epitel kornea mata dari berbagai resiko inflamasi.

2. BIJI ANGGUR
Biji Anggur Walatra Sehat Mata Softgel

Ekstrak biji anggur (Vitis vinifera) diketahui memiliki kandungan senyawa Lutein dan Beta Karotene. Kandungan lutein dalam biji anggur dapat mengurangi resiko terkena berbagai penyakit mata seperti mata sensitif terhadap cahaya, kerusakan retina, dan mata rabun. Selain itu, biji anggur juga merupakan antioksidan yang kuat sehingga bisa menjaga tubuh dan mata dari radikal bebas.

3. EKSTRAK WORTEL
Wortel Walatra Sehat Mata Softgel

Wortel atau Daucus carota L. merupakan sayuran yang tidak diragukan lagi khasiatnya untuk mata. Kandungan vitamin A pada wortel sangat dibutuhkan oleh mata demi memelihara dan menjaga kesehatan mata. Wortel juga memiliki beta-karotene yang merupakan golongan penangkal radikal bebas yang kuat. Maka dari itu, wortel sangat baik dalam menjaga atau memelihara kesehatan mata.

4. GREENTEA

Ekstra Greentea Walatra Sehat Mata SoftgelSudah tidak diragukan lagi bahwa teh hijau/green tea memiliki kandungan antioksidan yang kuat. Salah satu antioksidan teh hijau yang sangat bermanfaat untuk kesehatan mata ialah catechin. Senyawa catechin dapat memerangi kerusakan sel sehingga dapat mencegah kerusakan sel-sel penting dalam tubuh termasuk sel-sel pada mata.

Berdasarkan penelitian Kai On Chu, et all dalam jurnal American Chemical Society disebutkan bahwa mengonsumsi ekstrak green tea dapat memberikan banyak manfaat kesehatan bagi mata. Hal ini karena adanya senyawa catechin dalam teh hijau.

5. EKSTRAK SELEDRI
Ekstra Seledri Walatra Sehat Mata Softgel

Seledri atau Apium Graveolens Linn. tidak hanya bermanfaat dalam menurunkan tekanan darah tinggi. Ternyata seledri juga memiliki manfaat kesehatan untuk mata. Sayuran ini mengandung vitamin A yang sangat baik untuk mata. Selain itu, seledri juga mengandung berbagai senyawa vitamin (K,C,E,D,B) dan mineral (kalsium, sodium, besi, seng, pottasium dan tembaga). Selain itu, seledri juga kaya akan serat. Seledri sangat baik dikonsumsi untuk mencegah datangnya penyakit mata katarak.

6. JERUK BERGAMOT
Jeruk Bergamot Walatra Sehat Mata Softgel

Ekstrak jeruk bergamot (Citrus aurantium L. subsp. bergamia) biasa digunakan sebagai antiseptik dan anthelminthic yang dapat mempercepat penyembuhan luka. Ekstrak jeruk bergamot memiliki banyak sekali manfaat kesehatan seperti menjaga kadar kolesterol, mencegah penyakit kardiovaskular, menjaga kesehatan jantung dan menjaga kesehatan mata.

Hal ini disebabkan oleh kandungan antioksidan seperti neoeriocitrin, neohesperidin, naringin, rutin, neodesmin, rhoifolin dan poncirin. Kandungan antioksidan dikenal baik sangat bermanfaat dalam menjaga dan merawat kesehatan mata.

7. EKSTRAK BUNGA CANOLA
Ekstra Bunga Canola  Walatra Sehat Mata Softgel

Ekstrak minyak bunga canola diketahui mengandung omega-3 yang sangat baik untuk mencegah mata kering dan mencegah datangnya katarak pada mata.

8. ACAIBERRY
Acaiberry Walatra Sehat Mata Softgel

Sebagian besar komposisi dari Walatra Sehat Mata merupakan herbal yang memiliki antioksidan tinggi. Hal ini disebabkan karena antioksidan sangat berpengaruh terhadap kesehatan mata. Salah satu bahan yang memiliki antioksidan tinggi ialah acaiberry. Ekstrak acaiberry sangat bermanfaat dalam mencegah katarak dan rabun senja. Asam lemak pada acaiberry juga sangat baik untuk meningkatkan kemampuan penglihatan mata.

9. EKSTRAK ALPUKAT
Ekstra Alpukat Walatra Sehat Mata Softgel

Selain memiliki senyawa vitamin dan mineral yang tinggi, buah alpukat juga memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, antioksidan dapat melindungi mata dari berbagai macam penyakit. Alpukat memiliki Lutein dan Zeaxanthin yang penting untuk kesehatan mata.

Berdasarkan penelitian Cecile Delcourt, et al dalam jurnal Investigate Ophthalmology and Visual Science disebutkan bahwa plasma Lutein, Zeaxanthin dan Karotene dapat membantu mencegah katarak dan berbagai penyakit mata yang disebabkan oleh penuaan.

10. BUNGA MATAHARI
Bunga Matahari Walatra Sehat Mata Softgel

Minyak biji bunga matahari dikenal mengandung vitamin E dan antioksidan yang sangat tinggi. Maka dari itu, bahan herbal yang satu ini sangat baik untuk menjaga kesehatan mata kita.

11.  EKSTRAK GINKO BILOBA
Ekstra Ginko Biloba Walatra Sehat Mata Softgel

Ginko Biloba merupakan pohon yang dapat bertahan melalui abad es. Tanaman ginko biloba diketahui tidak memiliki patogen berbahaya. Salah satu senyawa pada daun dan buah ginko biloba dapat berfungsi sebagai cerebrovascular dilator yang artinya, ekstrak tanaman ini dapat memperlancar peredaran di otak dan mata sehingga kesehatan mata akan terjaga dengan baik. Lancarnya peredaran darah pada mata dapat membantu mengatasi penyakit mata glaukoma.

Penelitian Xiao Xing Yin Ph.d juga menemukan bahwa ekstrak ginko biloba dapat mencegah datangnya penyakit mata katarak. Selain itu, kandungan antioksidan yang ada pada ginko biloba dapat mencegah datangnya penyakit mata yang lain.

Sehat Mata Softgel

KEUNGGULAN WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL

Selain karena terdiri dari bahan-bahan terbaik untuk kesehatan mata anda, Walatra Sehat Mata Softgel juga mempunyai kelebihan lain diantaranya :

  • Memiliki komposisi herbal ber-antioksidan yang lengkap
  • Tidak pahit dan mudah untuk ditelan
  • Tidak mengandung bahan kimia obat/BKO karena 100% herbal
  • Dikemas dalam double packaging botol dan karton sehingga terjamin kebersihannya (higienis)
  • Telah memiliki ijin produksi resmi dan pabrik telah diawasi oleh Dinas Kesehatan dengan No. UKOT : 422/110/GR.1/2013  dan telah terjamin halal dari MUI, serta terdaftar di BPOM RI POM TR 183 312 011
  • Tidak memiliki efek samping
  • Awet sehingga tdak mudah basi
  • Penyerapan dalam tubuh sangat cepat langsung ke bagian tubuh bernasalah

KHASIAT WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL

Banyak sekali khasiat walatra sehat mata softgel yang akan Anda dapatkan apabila dikonsumsi secara rutin sesuai dosis dan aturan pakai, berikut diantaranya :

  • Menjaga dan merawat kesehatan mata
  • Membantu mengatasi glaukoma
  • Mencegah datangnya penyakit mata katarak
  • Membantu mengatasi mata kering dan perih
  • Menghilangkan gatal dan iritasi pada mata
  • Mencegah rabun senja
  • Meningkatkan kualitas penglihatan mata (memperbaiki rabun jauh, rabun dekat dan silinder)
  • Menjaga sel-sel pada mata agar tetap sehat
  • Menyembuhkan iritasi mata
  • Memberikan nutrisi terbaik untuk mata

TESTIMONI WALATRA SEHAT MATA SOFTGEL

Sudah banyak orang yang terbantu dengan produk Walatra Sehat Mata Softgel ini, dan dibawah ini adalah salah satunya :

Testimoni Walatra Sehat Mata Softgel

MEREKA YANG PUAS PADA PELAYANAN KAMI 

Mereka yang puas pada Pelayanan Walatra Sehat Mata

PELAYANAN TERBAIK KAMI UNTUK SEMUA KONSUMEN :

  1. KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN (berlaku untuk pemesanan 1 – 2 botol di wilayah JABODETABEK)
  2. GARANSI UANG KEMBALI / GANTI BARANG BARU (berlaku jika produk diterima dalam keadaan rusak)
  3. BISA COD (BAYAR DI TEMPAT)
Diposkan dalam kategori tanggal February 17, 2018
  • Baru-baru ini :

    Apakah Boleh Minum Kopi Dipagi Hari Saat Perut Kosong ?

    Minum Kopi Dipagi Hari Saat Perut Kosong – www.herbaltv.co.id...

    Yuk Kenali 4 Fakta dan Mitos tentang Batuk

    Siapa yang tidak kenal penyakit batuk ? penyakit yang...

    Waspadai Penyakit Mata Sebagai Komplikasi Dari Diabetes

    Waspadai Penyakit Mata Sebagai Komplikasi Dari Diabetes   –...

    Efek Samping Bergadang dan Cara Untuk Mengurangi Resikonya

    Bahaya Bergadang dan Cara Untunk Mengurangi Resikonya – herbaltv – Bergadang...

    Wow! Inilah Manfaat Minum Kopi Hitam Bagi Kesehatan

    Kopi hitam tanpa gula merupakan sebuah minuman kopi yang...