Walatra Hexabumin Madu Albumin Nutrisi Sehat Anak

Walatra Hexabumin, produk herbal asli berkhasiat dibuat dari 100% herbal murni ekstrak ikan gabus, madu asli, temulawak dan pegagan yang diproses melalui teknologi canggih bernama nano technology. Kini anda dapat memperoleh semua manfaat herbal tersebut guna membantu menjaga kesehatan anak, sebagai multivitamin anak dan menambah nafsu makan anak dalam cairan kental manis yang dikemas secara higienis dan modern dalam produk Walatra Hexabumin.

Selamat datang bagi Anda yang kini tengah berada dihalaman resminya www.herbaltv.co.id, yang mana merupakan situs kesehatan terlengkap, dan terpercaya yang siap menyajikan informasi kesehatan terkini, serta memberikan solusi untuk sebuah pengobatan. Adapun pada kesempatan kali ini kami akan memperkenalkan salah satu produk unggulan dari CV. Jogja Natural Herbal, yaitu Walatra Hexabumin Original.

Untuk mendukung pertumbuhan anak yang optimal, kita sebagai orangtua wajib memperhatikan asupan nutrisi si kecil. Menjaga sikecil agar tetap sehat juga tak kalah penting untuk mendukung tumbuh kembangnya. Maka dari itu, kami hadirkan produk kesehatan unggulan Walatra Hexabumin untuk membantu mencukupi nutrisi harian dan menjaga kesehatan anak anda.

Apa itu Walatra Hexabumin ?

Walatra Hexabumin Madu Albumin Nutrisi Sehat Anak

Walatra Hexabumin merupakan sebuah produk multivitamin herbal anak unggulan yang diproduksi oleh CV. Jogja Natural Herbal. Produk herbal ini dikembangkan secara profesional oleh para ahli dengan tujuan untuk membantu menjaga kesehatan anak. Suplemen Walatra Hexabumin diberikan untuk anak usia antara 1 sampai 12 tahun. Hexabumin sendiri bukan termasuk vitamin kimia karena semua bahan Walatra Hexabumin terbuat dari bahan alami.Walatra Hexabumin terbuat dari ekstrak ikan gabus murni, madu asli, pegagan dan temulawak yang diolah dengan teknologi canggih higienis dan berkualitas yang sangat baik digunakan untuk menambah asupan nutrisi serta menjaga kesehatan sikecil. Jika dilihat dari semua bahan – bahan alami dalam Hexabumin maka ini termasuk suplemen tambahan yang sehat dan aman untuk anak.

Multivitamin Walatra Hexabumin sangat aman digunakan karena telah memiliki legalitas edar yang sah. Herbal pilihan ini telah mengantongi ijin dari DEPKES dengan No. UKOT : 422/110/GR.1/2013 dan juga telah terdaftar HALAL di MUI sehingga anda tidak perlu ragu lagi akan kualitas produk multivitamin yang satu ini. Walatra Hexabumin juga sangat aman dikonsumsi karena terbuat dari 100% bahan herbal tanpa campuran bahan kimia obat apapun.

Ekstrak ikan gabus, madu, pegagan dan temulawak berkualitas tinggi dalam produk Walatra Hexabumin diproses oleh tangan-tangan ahli menggunakan teknologi canggih bernama teknologi nano. Teknologi nano sendiri merupakan suatu metode pembuatan obat herbal dengan cara menjadikan material obat tersebut berskala hingga nanometer sehingga akan menambah khasiat dan manfaat herbal yang terdapat pada Walatra Hexabumin ini.

Selain dapat menambah sekaligus menjaga khasiat dari bahan herbal yang digunakan, obat herbal dengan teknologi nano mampu untuk diserap tubuh secara maksimal dikarenakan ukurannya yang sangat kecil. Saat multivitamin herbal Hexabumin ini diserap tubuh sikecil dengan maksimal, maka hasilnya pun tentu akan lebih maksimal.

Komposisi Lengkap Walatra Hexabumin

Seperti yang telah disebutkan diatas, Walatra Hexabumin herbal terdiri dari bahan herbal berkualitas tinggi yang dapat membantu mencukupi nutrisi tumbuh kembang anak dan menjaga kesehatan anak. Berikut ini fakta tentang bahan-bahan pilihan tersebut :

 

1. MADU MURNI (Mel Depuratum)
Walatra Hexabumin Madu Albumin Nutrisi Sehat Anak

Madu mengandung rasa manis yang sangat alami dan ini membuat Walatra Hexabumin disukai oleh anak-anak. Selain itu, madu mengandung gula alami seperti sukrosa dan fruktosa. Gula alami dari madu murni juga sangat baik untuk membantu anak memiliki kadar gula yang cukup sehingga tubuh mereka tidak mudah sakit dan lemah.

Madu juga sangat baik untuk membantu menyembuhkan batuk pada anak, mempercepat penyembuhan luka, menjaga kesehatan hati, memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral, membuat pencernaan anak menjadi sehat, membantu proses penyembuhan penyakit, dll. Madu mengandung berbagai zat gizi seperti karbohidrat , protein , asam amino, multi vitamin, mineral.

Berbagai macam vitamin yang dibutuhkan sikecil seperti vitamin A, B, D, E dan K juga terdapat dalam madu. Vitamin yang terdapat pada muda lebih cepat diserap oleh sikecil daripada vitamin yang diperoleh dari sumber lain. Selain vitamin, madu juga mengandung senyawa mineral seperti zat besi dan copper yang dapat meningkatkan kecerdasan sikecil. Kandungan zat besi sangat baik bagi peredaran sikecil. Saat peredaran darah lancar, maka distribusi nutrisi ke seluruh tubuh pun lancar.

2. EKSTRAK IKAN GABUS
Walatra Hexabumin Madu Albumin Nutrisi Sehat Anak

Ekstrak ikan gabus memiliki kandungan albumin yang tinggi. Albumin sendiri merupakan plasma protein yang sangat dibutuhkan untuk tumbuh kembang sikecil. Bila sikecil kekurangan albumin, maka protein yang masuk dalam tubuh sikecil akan rusak sehingga tidak didistribusikan secara maksimal di sel tubuh sikecil. Kekurangan albumin juga bisa menghambat pertumbuhan otak dan otot sikecil.

Selain memiliki kadar albumin yang tinggi, ikan gabus juga memiliki protein yang sangat tinggi. Bahkan protein dari ikan gabus lebih tinggi dari sumber makanan lain seperti daging dan telur. Ektrak ikan gabus juga sangat mudah dicerna oleh sikecil.

3. PEGAGAN ( Centella Asiatica )
Walatra Hexabumin Madu Albumin Nutrisi Sehat Anak

Dalam hal meningkatkan kecerdasan anak, maka pegagan adalah jawabannya. Dalam penelitian yang dilakukan oleh B.Sathya dkk. dari Govt.Siddha Medical College disebutkan bahwa ekstrak pegagan terbukti bisa meningkatkan intelegensia serta menjaga kesehatan mental.

4. TEMULAWAK ( Curcuma Xanthorrhiza )
Walatra Hexabumin Madu Albumin Nutrisi Sehat Anak

Sudah bukan rahasia umum bahwa rimpang temulawak dijadikan sebagai herbal penambah nafsu makan semenjak dahulu kala. Selain itu, temulawak juga memiliki beragam manfaat lain seperti menjaga kekebalan tubuh, sebagai penurun demam, anti inflamasi, anti keracunan empedu, mencegah penyakit hati serta melancarkan buang air besar.

Apa Saja Manfaat dari Walatra Hexabumin ?

Produk herbal Walatra Hexabumin terbuat dari 100% bahan herbal alami berkualitas tinggi yang diekstrak menggunakan teknologi canggih nano technology. Oleh karena itu, ada banyak manfaat dan khasiat yang bisa didapatkan dari multivitamin nutrisi anak yang satu ini. Adapun manfaat dan khasiat yang bisa didapatkan dari Walatra Hexabumin adalah sebagai berikut :

  • Menjaga asupan nutrisi harian anak karena didalamnya terdapat protein yang tinggi, albumin, berbagai macam vitamin dan mineral
  • Membantu memperbaiki gizi buruk si kecil
  • Dapat menambah nafsu makan anak
  • Meningkatkan intelegensia/kecerdasan anak
  • Meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tidak mudah sakit
  • Menaikkan berat badan anak
  • Menjaga kesehatan hati
  • Mempercepat penyembuhan penyakit anak (bisa sebagai pendamping obat)
  • Membantu terapi pada penderita autisme

Informasi Produk Walatra Hexabumin

Berikut ini deskripsi lebih detail mengenai produk Walatra Hexabumin

  NAMA PRODUK    Walatra Hexabumin
  HARGA    Rp 75.000 (Belum Termasuk Ongkir)
  BENTUK     Botol
  ISI    130ml
  KOMPOSISI    Ekstrak Ikan Gabus, Madu Asli, Temulawak
  LEGALITAS    No. UKOT : 422/110/GR.1/2013  & Jaminan Halal MUI
  CARA KONSUMSI    2 x 1 Sendok Per Hari
  PRODUSEN    CV. Jogja Natural Herbal
  DISTRIBUTOR    CV. Walatra Herbal
  KODE PRODUK    TV-HX

Kesemua manfaat diatas akan sangat cepat diserap oleh tubuh sesaat setelah anda mengonsumsinya. Hal ini terjadi karena produk unggulan kami telah menggunakan mesin canggih nano technology yang menjadikan anak anda tidak perlu lama untuk menunggu khasiat muncul dari multivitamin ini.

Keunggulan Produk Walatra Hexabumin

Selain karena terdiri dari bahan-bahan yang terbaik untuk proses tumbuh kembang anak Anda, Walatra Hexabumin juga memiliki kelebihan lain diantaranya sebagai berikut:

  • Walatra Hexabumin adalah pioneer untuk multivitamin anak yang mengandung madu albumin dan diproses dengan nano technology
  • Walatra Hexabumin memiliki rasa yang enak serta tekstur yang lebih lembut sehingga sangat disukai anak-anak
  • Tidak mengandung bahan kimia obat / BKO karena 100% herbal
  • Dikemas dalam double packaging botol & karton sehingga terjamin kebersihannya (higienis)
  • Telah memiliki ijin produksi resmi & pabrik telah di awasi oleh Dinas Kesehatan dengan No. UKOT : 422/110/GR.1/2013  serta telah terjamin halal dari MUI
  • Herbal Walatra Hexabumin tidak memiliki efek samping (kecuali pada anak yang memiliki alergi pada madu dan ikan)
  • Awet sehingga tidak mudah basi
  • Penyerapan dalam tubuh sangat cepat langsung ke bagian tubuh bermasalah

Masihkah Anda ragu dengan multivitamin anak alami yang satu ini ? perlu Anda ketahui, produk herbal Walatra Hexabumin ini tersedia untuk memberi kesempatan maupun manfaat bagi sikecil yang ingin mendapatkan kesehatan dan tumbuh kembang yang optimal.

Bagaimana, sungguh luar biasa bukan khasiat dan manfaat yang terkandung dalam produk unggulan Walatra Hexabumin untuk kesehatan buah hati anda? Untuk itu, sekarang jangan sampai salah lagi untuk memilih produk yang tepat untuk menjaga kesehatan sikecil. Pilihlah Walatra Hexabumin sebagai nutrisi anak pilihan yang terbuat dari bahan herbal asli berkualitas.

Testimoni Nyata Walatra Hexabumin

Keefektifan khasiat dari produk unggulan CV. Jogja Natural herbal ini bukanlah isapan jempol belaka. Ada banyak testimoni nyata yang menyertainya. Berikut ini kami lampirkan beberapa testimoni nyata yang dialami oleh konsumen setia kami setelah buah hatinya mengonsumsi multivitamin Walata Hexabumin.

Walatra Hexabumin Madu Albumin Nutrisi Sehat Anak

Nama : Alifa Milani
Usia    : 1 tahun 10 bulan
Keluhan : mudah sakit, tidak napsu makan

” Saya menyapih alipa saat usia nya menginjak 1 tahun 5 bulan, karena saya hamil lagi anak ke 2. Sejak saat itu, alifa sangat rewel, badannya semakin kecil dan juga susah untuk makan. Berbagai vitamin saya coba untuk alifa tapi tak membawa perubahan. Tapi, beberapa minggu ke belakang pamannya menengok alifa dan membawakan madu anak walatra hexabumin.

Setelah beberapa hari konsumsi, akhirnya terlihat perubahan pada nafsu makan karena nasi yang ada di piring ia habiskan. Setelah 2 minggu konsumsi, kakek dan nenek alipa agak heran ketika melihat alipa yang semakin aktif dan tidak menolak makan nasi. Saya bilang aja dikasih madu hexabumin sm om nya hehe

Alhamdulillah, sekarang tangan dan betisnya alifa sudah nampak berisi dan tidak gampang sakit lagi.

Terimaksih walatra hexabumin, sukses selalu… “

Walatra Hexabumin Madu Albumin Nutrisi Sehat Anak

Nama : Arini Zanatunisa
Usia    : 8 Tahun
Keluhan : sakit tifus, kekebalan tubuh lemah, nafsu makan kurang

” Kemarin anak saya sempat di rawat inap di RS karena sakit tifus. Ada semingguan setelah kondisinya baikan saya suruh lagi sekolah. Pas pulang sekolah badannya drop lagi, suhu badannya meningkat. Saya jadi bingung, padahal obat dari dokter sudah dihabiskan. Anak saya memang gampang sakit, punya riwayat asma juga, jadi kekebalan tubuhnya sangat lemah.

Akhirnya saya dapat rekomendasi dari kakaknya arin, yakni madu hexabumin. Meski harganya lebih mahal dibanding madu yang lain, saya ambil saja demi kesehatan anak. Sekarang madu nya sudah habis, anak saya juga sudah mulai sekolah lagi, dia kembali ceria dan sehat bugar. Makannya juga jadi bagus, malah saya yang jadi kewalahan karena dia minta makanan terus. Saya rekomendasikan nih madu hexabumin untuk ibu-ibu yang punya anak rewel, mudah sakit atau yang susah makan. Semoga jadi inspirasi deh buat ibu-ibu yang lain agar tidak salah pengobatan.  “

Walatra Hexabumin Madu Albumin Nutrisi Sehat Anak

Nama : Raysa Nur Fitri
Usia    : 5 Tahun
Keluhan : Nafsu makan berkurang, dan kurang aktif

 Anak saya ica kalau disuruh makan suka susah sekali, kalaupun makan porsinya pasti sedikit. Ya mungkin karna kurangnya asupan makanan, anak saya jadi kelihatan lemes terus.

Lalu saya main ke teman saya, liat anaknya aktif banget dan makannya juga lahap. Saya jadi kepengen nafsu makan anak saya lahap gitu. Lalu sya tanya ke temen saya anaknya dikasih vitamin apa ko bisa makannya selahap itu. Ternyata anak temen saya itu konsumsi Madu Anak Walatra Hexabumin. Dan saya juga disuruh anak saya untuk konsumsi  Madu Anak ini.

Tak perlu nunggu lama, saya langsung kasih madu anak hexabumin ke anak saya dengan aturan konsumsi  2x 1 sendok makan setiap hari, karna saya juga mau pola makan anak saya lahap seperti anak teman ku.

Alhamdulillah, setelah ica konsumsi kurang dari 1 btl sekarang pola makan anak saya bertambah.. Kalau malam sebelum tidur ica suka  minta makan dulu, dan anak saya makin aktif sekali. Bahkan berat badannya juga bertambah 2kg alhamdulillah ..

Terimakasih Madu anak Walatra Hexabumin telah membantu saya, hexabumin bener2 top

 Walatra Hexabumin Madu Albumin Nutrisi Sehat Anak

Nama : Athaya Dzaky Pratama Kusdinar
Usia    : 2.5 Tahun
Keluhan : Nafsu makan hilang, Sering Sakit

” Anak saya umur 2.5 thn, setiap adanya penimbangan di posyandu tidak pernah naik, karena anak saya ga pernah nafsu makan, kalau di kasih makan sering nangis dan sering kena flu dan batuk juga. Akhirnya adik saya yang lelaki menyarankan saya untuk memberi anak saya produk herbal walatra hexabumin, tidak berpikir lama saya pun langsung memberikan anak saya produk hexabumin tersebut.

Setelah habis setengah botol hexabumin Alhamdulillah anak saya jadi nafsu makan, bahkan sehari bisa 3 atau 4 kali makan, dan minum susu sampe 4 kali..dan yg tadi nya ga suka buah-buahan sekarang suka buah..dan yg penting skrng berat badan nya naik. Terimakasih hexabumin…anak q sekarang makan nya lahap dan berat badan nya bertambah.

 Walatra Hexabumin Madu Albumin Nutrisi Sehat Anak

Nama : Kaila Riani Putri
Usia    : 2 Tahun
Keluhan : Sakit tipes, nafsu makan kurang, kurus

” Awalnya kaila sakit demam, dokter bilang, gejala sakit tipes, alhamdulillah gak sampai tipes, karena keburu ditangani sama obat dokter.. tapi, 1 minggu sakit, kelihatan banget jadi kurus, bajunya yang tadinya pas, jadi pada longgar.. sudah dikasih vitamin, tapi tetap keliatan tidak nafsu makan, maunya tiduran terus, jalan pun sempoyongan, sedikit2 rewel..

Pas acara keluarga, kakak sepupunya lihat kondisi kaila, kemudian ngasih madu anak hexabumin.. katanya bagus untuk pemulihan pasca sakit dan bisa menambah nafsu makan anak.. pertamanya kaila gak mau minum, karena mungkin takut pahit, saya bilang ke kaila cicipi dulu sedikit, pas dicoba ternyata manis, kaila suka.. baru konsumsi 3 hari, alhamdulillah nafsu makannya bertambah, minum susu pun jadi minta 3x sehari.. kaila jadi aktif lagi, ceria lagi, gak rewel dan tidurnya pun jadi nyenyak.. alhamdulillah sekarang kelihatan jadi berisi lagi, seperti sebelum sakit.. bahkan sekarang daya tahan tubuhnya lebih kuat.. dimandiin pakai air dingin pun, kaila gak sakit.. alhamdulillah, terima kasih hexabumin, bunda kaila jadi gak khawatir lagi, karena kaila sekarang jauh lebih sehat.. “

 Walatra Hexabumin Madu Albumin Nutrisi Sehat Anak

Nama : M. Ziddan Syahmi Abqori
Usia    : 2 Tahun
Keluhan : Tidak suka makan nasi dan buah

” Saya dan suami selalu kepikiran karena anak kami tidak suka nasi dan buah sejak umur satu tahun setengah, sampai sekarang makanan pokoknya hanya kentang, kue dan makanan ringan saja. Berbagai cara sudah dilakukan untuk anak sya agar nafsu makannya kembali, namun tetap saja tidak berhasil.

Lalu saya diberitahu oleh adik saya agar mencoba minum madu hexabumin, karena katanya d internet madu ini sudah terbukti memberikan khasiat. Adik saya langsung memesannya dan alhamdulillah setelah 4 hari konsumsi madu hexabumin anak saya jadi suka makan bubur dan buah pir, selain itu anak saya jdi lebih aktif. Rasanya senang sekali melihat anak jadi lahap makan bubur yang tadinya dia tidak suka.

Madu hexabumi ini ternyata memang memberikan khasiat. Terimakasih hexabumin. 

Itulah testimoni nyata dari beberapa pelanggan setia kami. Tunggu apalagi, bagi anda yang ingin segera mendapatkan manfaat dari produk unggulan Walatra Hexabumin, pesan sekarang juga. Namun perlu diingat, Walatra Hexabumin hanya dijual ekslusif oleh kami selaku distributor tunggal produk Walatra. Bagi anda yang ingin memesan Walatra Hexabumin, ikutilah langkah berikut ini.

Khusus untuk pembelian Walatra Hexabumin hari ini:
“BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”

Ingat..!! Produk kesehatan Walatra Hexabumin yang Asli hanya tersedia di agen-agen resmi, dan tidak diperjual belikan secara bebas di apotik sekalipun. Hal tersebut bertujuan untuk menghindari pemalsuan produk oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Cara Pemesanan Walatra Hexabumin

Cara pemesanan produk Walatra Hexabumin sangatlah mudah dan cepat. Cukup kirimkan format sebagai berikut :

TV-HX: Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP

Kirim SMS/WhatsApp ke: 082.262.103.284

Atau invite PIN: D8282304

Contoh :

TV-HX: 5 botol : Elrina El Hazima : Jl. Kemayoran Tengah No. 5, Kp. Tabrik Kec. Cibeureum, Kota Tangerang : 085.787.234.xxx

*Setiap pemesanan Wajib mencantumkan Kode Produk “TV-HX” untuk mempercepat pelayanan.

Layanan Konsumen Profesional Respon Cepat 24 Jam :

Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN!

 

Setelah anda mengirimkan format pemesanan tersebut, maka admin akan segera memproses transaksi tersebut dan memberikan konfirmasi dengan isi balasan berupa jumlah total harga yang harus anda bayar. Selain itu, admin kami juga akan menginformasikan nomor rekening serta nama bank untuk keperluan pembayaran. Free konsultasi bagi anda yang ingin mengetahui produk ini lebih lanjut.

Ketentuan Pembelian Produk dan Keuntungan Berbelanja di Situs Kami:

  • Layanan KIRIM BARANG DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol di wilayah JABODETABEK. Jika anda memesan lebih dari 2 botol maka anda dapat mentransfer setengah harga terlebih dahulu dari total harga yang harus di bayarkan. Dan setengahnya lagi dapat di lunasi setelah produk sampai ke alamat anda.
  • GARANSI UANG KEMBALI jika produk tidak sampai ke alamat anda dan GANTI BARANG BARU jika produk di terima dalam keadaan rusak.
  • Pengiriman barang melalui jasa pengiriman JNE disertai dengan no resi yang bisa anda cek di www.jne.co.id
  • Packing rapi dan aman
  • Layanan COD : Berlaku untuk pengiriman barang di kota Tasikmalaya dan sekitarnya.
  • Go-jek, Go-send, Grab same day : Berlaku untuk pengiriman di jakarta selatan dan sekitarnya
  • JNE, JNT, Pos Kilat , Wahana : Berlaku untuk pengiriman barang di seluruh wilayah Indonesia. Resi akan di informasikan pada keesokan harinya.
  • Untuk pemesanan hari Senin-Jumat sebelum pukul 16.00 WIB, barang akan dikirim hari itu juga. Namun untuk pemesanan di atas jam 16.00 WIB, barang akan dikirim keesokan harinya.
  • Untuk pemesanan hari Sabtu-Minggu sebelum pukul 11.00 WIB, barang akan di kirim hari itu juga. Sedangkan untuk pemesanan di atas jam 11.00 WIB, barang akan dikirim pada keesokan harinya.
  • Buka 24 jam, hari libur, dan tanggal merah tetap buka.
  • Konsultasi costumer service ramah dan bersahabat dan online 24 jam.

“Dapatkan GRATIS TANPA DIUNDI !  5 botol Walatra Hexabumin, bagi anda yang sudah membeli Walatra Hexabumin dan memberikan kesaksian positif atau testimoni berupa Foto before after dan video kesaksian”

**Disclaimer produk : Produk Walatra Hexabumin Original adalah produk kesehatan dengan legalitas resmi DEPKES RI dan Halal dari MUI. Adapun untuk reaksi obat pada masing-masing individu akan berbeda-beda, tergantung kondisi tubuh, tingkat keparahan penyakit dan keteraturan pemakaian obat.

Walatra Hexabumin Madu Albumin Nutrisi Sehat Anak Walatra Hexabumin Madu Albumin Nutrisi Sehat Anak
Rated 3.5 / 5 based on 11 customer reviews
Walatra Hexabumin, produk herbal asli berkhasiat dibuat dari 100% herbal murni ekstrak ikan gabus, madu asli, temulawak dan pegagan yang diproses melalui teknologi canggih bernama nano technology. Kini anda dapat memperoleh semua manfaat herbal...
- by ,
4 / 5 stars

Comments are closed.